Bidan Tewas Terkapar di Kamar Mandi, Sekujur Tubuhnya...

Bidan Tewas Terkapar di Kamar Mandi, Sekujur Tubuhnya...
Polisi memasang police line di lokasi kejadian. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG - Seorang bidan bernama Haja Aini Addini, 37, pengelola Klinik Nauval Medika ditemukan tewas terpanggang. Awalnya warga melihat kepulan asap di klinik yang berada di Aurduri Kelurahan Parak Gadang Timur Kecamatan Padang Timur itu, Selasa (17/5), pukul 07.10 pagi. 

Mengira ada kebakaran, warga pun mendatangi klinik tersebut. Sesampai di dalam, Haja Aini Addini ditemukan tergeletak di kamar mandi dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Diduga korban tersengat listrik hingga menyebabkan meninggal dunia.

Personel Polsek Padang Timur memasang police line  agar warga tidak masuk ke lokasi kejadian.

Petugas medis dan polisi mengevakuasi korban menggunakan kantong mayat. Korban mengalami luka bakar di kepala dan badan.  

Mamak Korban, Amril Syah, 50, di lokasi kejadian mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 06.30. ”Dugaan kami ada colokan yang dipegangnya sehingga terjadi konsleting,” ujarnya.

Dia mengaku mendapat kabar dari keponakannya. Sebelumnya korban sempat mengantarkan  kedua anaknya ke sekolah di SD Tan Malaka. Korban memilki dua orang anak, laki-laki dan perempuan.

Menurutnya, Haja Aini adalah bidan yang dipercaya keluarga mengelola Klinik Noval Medikal. Klinik ini merupakan usaha keluarga. Korban sudah mengelola klinik ini selama 20 tahun. 

Ketua RT 01 RW 05, Elmayeti, 53, mengungkapkan, korban yang akrab disapa Dini ini suka menolong dan ramah sama tetangga. ”Orangnya tidak tertutup, korban selalu memberikan kemudahan kepada pasien yang berobat ke kliniknya,” pungkasnya.

PADANG - Seorang bidan bernama Haja Aini Addini, 37, pengelola Klinik Nauval Medika ditemukan tewas terpanggang. Awalnya warga melihat kepulan asap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News