Bidik 300 Ribu Nasabah Baru, BTN Bakal Luncurkan Program Batara Spekta

Bidik 300 Ribu Nasabah Baru, BTN Bakal Luncurkan Program Batara Spekta
Batara Spekta program yang disiapkan BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk. berinisiatif akan melakukan launching program loyalitas nasabah bertajuk Batara Spekta.

Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury mengatakan saat ini pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan perolehan tabungan untuk mengerek naik porsi dana murah perseroan.

Dengan peningkatan dana murah tersebut, diharapkan bisa mendukung bisnis BTN di bidang pembiayaan perumahan bagi masyarakat Indonesia sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam sejuta rumah.

“Rencana launching program Batara Spekta sekaligus untuk mengembalikan hakikat kami sebagai bank tabungan dan meningkatkan dana murah untuk mendukung bisnis pembiayaan perumahan. Kami berencana akan membidik sekitar 250-300 ribu nasabah baru dari program ini,” jelas Pahala dalam Media Briefing Batara Spekta di Jakarta, Rabu (9/9).

Lewat Batara Spekta, perseroan berupaya memberikan apresiasi bagi para nasabah tabungannya baik nasabah existing maupun bagi nasabah baru. Apresiasi yang diberikan beragam mulai dari gawai terkini hingga rumah. 

Bank BTN juga telah menyiapkan beragam fitur dan promo menarik dari program Batara Spekta tersebut.

“Berbagai promo menarik tersebut menjadi apresiasi bagi para nasabah setia Bank BTN. Rencananya Grand Launching Batara Spekta akan dilakukan pada 18 September 2020,” tutur Pahala.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN Jasmin menjelaskan lewat program BATARA SPEKTA, para nasabah existing dan baru bisa mendapatkan poin SPEKTA.

Lewat Batara Spekta, Bank BTN berupaya memberikan apresiasi bagi para nasabah tabungannya baik nasabah existing maupun bagi nasabah baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News