Bidik Berbagai Kampus, BTN Kembangkan Bisnis Ekosistem ABGCM

Minggu, 13 Juni 2021 – 15:29 WIB
Bidik Berbagai Kampus, BTN Kembangkan Bisnis Ekosistem ABGCM
Bank BTN (ilustrasi) Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - PT Bank Tabungan Negara (BTN) terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah untuk mendongkrak perolehan sumber dana perseroan.

Salah satunya dengan membidik akademisi Universitas Diponegoro (Undip) dan Universitas Negeri Semarang (Unnes) melalui model ekosistem ABGCM (akademi, bisnis, goverment, community dan media).

Mereka nantinya akan dijadikan nasabah, baik tabungan maupun kredit Bank BTN.

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan potensi Undip dan Unnes sangat besar untuk diberikan layanan perbankan.

Bank BTN akan mengajak kerja sama Undip dan Unnes dengan berbagai transaksi perbankan mulai dari tabungan, deposito maupun giro.

"Kami mengajak jajaran Undip dan Unnes untuk menggunakan jasa pelayanan perbankan Bank BTN yang banyak layanannya, selain KPR juga transaksi yang terkait pengelolaan dana dan lain-lain," ujar Haru di sela pemberian bantuan CSR Bank BTN kepada Undip dan Unnes untuk pengembangan sarana dan prasarana di lingkungan kampus di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (11/6).

Menurut Haru, selain kerja sama pengelolaan dana, Undip dan Unnes juga bisa memanfaatkan fasilitas tabungan BTN dan juga pembiayaan kredit perumahan bagi pegawai serta karyawan.

"Dengan menjadi nasabah tabungan Bank BTN, akademisi Undip dan Unnes juga bisa menikmati layanan perbankan perseroan lainnya seperti KPR dengan bunga yang murah," terangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...