Bidik Golfer, Podomoro Golf View Kembangkan Apartemen Tower Ekki

Bidik Golfer, Podomoro Golf View Kembangkan Apartemen Tower Ekki
Podomoro Golf View (PGV) memperkuat komitmennya dengan mengembangkan Tower Ekki, yang menyasar Golfer atau masyarakat pecinta golf. Foto dok PGV

jpnn.com, JAKARTA - Podomoro Golf View (PGV) memperkuat komitmennya dengan mengembangkan Tower Ekki, yang menyasar Golfer atau masyarakat pecinta golf.

Tower Ekki ini dikelilingi oleh tiga lapangan golf dan berbatasan dengan aliran sungai Cikeas, diyakini memberikan nilai tambah optimal kepada konsumen, tidak hanya soal investasi properti namun dari sisi sosial dan kesehatan.

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja menjelaskan apartemen Tower Ekki dikelilingi tiga lapangan golf, yakni Emeralda Golf Club, Riverside Golf Club, dan Jagorawi Golf.

“Kehadiran Tower Ekki adalah solusi dan jawaban dari tingginya minat masyarakat dalam membeli apartemen berkelas yang dapat menunjang dan meningkatkan kualitas hidup. Tower Ekki merupakan tower ke-4 yang dihadirkan, setelah tiga tower sebelumnya sold out,” jelas Rubby.

Rubby mengatakan Tower Ekki berada di kawasan strategis di Selatan Jakarta yang menjadi magnet bagi para pebisnis dan pelaku usaha, untuk dimanfaatkan sebagai hunian, lokasi usaha, maupun rekreasi.

Selain itu, investasi properti apartemen seperti Tower Ekki juga sangat menjanjikan karena properti umumnya lebih stabil dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya.

“Keuntungan investasi apartemen ada di harga sewa dan harga jual yang tinggi, apalagi Tower Ekki berdiri di kawasan terpadu yang terdiri dari area bisnis dan lingkungan kampus yang didukung oleh akses transportasi yang memadai,” kata Rubby.

Untuk memenuhi kebutuhan akan investasi ini, Podomoro Golf View menyediakan paket “Juragan Kos” di mana investor bisa membeli apartemen tipe studio full furnished untuk dijadikan sebagai kos.

Kehadiran Tower Ekki adalah solusi dan jawaban dari tingginya minat masyarakat dalam membeli apartemen berkelas yang dapat menunjang dan meningkatkan kualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News