Bidik Kokas, Bakrie Rangkul Borneo

Bidik Kokas, Bakrie Rangkul Borneo
Bidik Kokas, Bakrie Rangkul Borneo
JAKARTA - Bakrie group punya produk bisnis baru. Hasil bisnis high cooking coal (kokas) bisa dinikmati setelah PT Bakrie n Brothers Tbk (BNBR) melakukan penandatanganan kemitraan strategis dengan PT Borneo Lumbung Energy and Metal Tbk (BORN), satu-satunya perusahaan tambang kokas di Indonesia.

      

Presiden Direktur dan CEO BNBR, Bobby Gafur Umar, mengatakan pihaknya memilih bekerjasama dengan BORN karena memiliki produk cooking coal dan sangat potensial. "Dulu kita hanya punya Bumi (PT Bumi Resources Tbk) dan sekarang sudah bertambah di bawahnya ada BRMS (PT Bumi Resources Minerals Tbk) yang sangat prospektif dan yang lainnya," ujarnya, di Jakarta, Selasa (1/11).

      

Bobby menilai bahwa sinergisnya BNBR dengan BORN bukan hanya menguntungkan kedua belah pihak tetapi juga bisa menjadi keuntungan bagi Indonesia dalam rangka memenangi persaingan bisnis pertambangan skala dunia. "Ini momentum yang baik juga untuk Indonesia," yakinnya.

      

Hal yang sama dikatakan Director Investor Relations and Corporate Finance BORN, Scott Merrillees. Menurutnya, kemitraan ini bisa mengeksplorasi lebih banyak potensi sumber daya alam Indonesia yang melimpah.

JAKARTA - Bakrie group punya produk bisnis baru. Hasil bisnis high cooking coal (kokas) bisa dinikmati setelah PT Bakrie n Brothers Tbk (BNBR) melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News