Bidik Partisipasi 'Wong Cilik', Gerindra Gelar Pendidikan Politik Kaum Marjinal

Bidik Partisipasi 'Wong Cilik', Gerindra Gelar Pendidikan Politik Kaum Marjinal
Seminar Pendidikan Politik bagi komunitas yang tidak terjangkau di DPP Partai Gerindra, Kamis (30/12) Foto: Dokumentasi DPP Partai Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata bagi seluruh rakyat Indonesia.

Waketum Bidang Kesra dan Sosial DPP Gerindra Sumarjati Arjoso menilai masyarakat harus makin sadar untuk memiliki andil dalam menentukan masa depan bangsa.

Oleh karena itu Gerindra menyelenggarakan pendidikan politik untuk kaum marjinal atau 'wong cilik' di sekretariat DPP Gerindra, Kamis (30/12).

Menurutnya, seminar tersebut diselenggarakan untuk memperkuatan partisipasi masyarakat dalam merencanakan dan mengakses hasil-hasil pembangunan.

Penyelenggaraan seminar ini merupakan bagian dari kepedulian Partai Gerindra akan nasib ‘wong cilik’ yang selama ini aspirasinya sering dipandang sebelah mata dan hanya dijadikan sebagai objek semata.

"Gerindra sejak berdiri terus berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata bagi seluruh rakyat Indonesia, tidak hanya dari segelintir elitnya saja" ujar Sumarjati kepada awak media, Kamis (30/12)

Sumarjati menegaskan seluruh lapisan masyarakat harus diberi kesempatan yang sama untuk menyalurkan aspirasi.

Gerindra berkomitmen memperkuat kemampuan dan kapabilitas golongan masyarakat yang tidak terjangkau dan termarginalkan.

Partai Gerindra berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata bagi seluruh rakyat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News