Bidik Pebisnis Muda, BTN Hadirkan Internet Banking Business

Bidik Pebisnis Muda, BTN Hadirkan Internet Banking Business
PT Bank Tabungan Negara (BTN) membidik para pebisnis muda dengan merilis Internet Banking Business (IBB). Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) membidik para pebisnis muda dengan merilis Internet Banking Business (IBB).

Tak hanya itu, BTN juga menampilkan fitur terbaru yang disematkan di BTN mobile yaitu Money Changer dan Investasi Reksadana.

Kehadiran produk digital dan fitur teranyar ini akan siap membantu Sahabat BTN dalam mengelola keuangan dengan lebih efektif dan efisien.

Direktur Distribution and Institutional Funding BTN, Jasmin menjelaskan Internet Banking Business (IBB) merupakan salah satu produk digital terbaru BTN yang dikembangkan untuk memudahkan para pelaku bisnis perorangan maupun perusahaan, khususnya untuk kategori kecil dan menengah dalam melakukan pengelolaan keuangan dan transaksi yang lebih aman dan nyaman.

“Melalui BTN Internet Banking Business (IBB) Sahabat BTN dapat melakukan limitasi transaksi yang lebih besar dengan single ataupun multiple authorization, fleksibilitas registrasi, transaksi yang dapat dilakukan secara bulking, serta adanya kewenangan berjenjang untuk masing-masing transaksi,” kata Jasmin, Rabu (3/4).

Direktur Information Technology, Andi Nirwoto menambahkan, lahirnya produk BTN Internet Banking Business didasarkan pada upaya perseroan untuk selalu memenuhi kebutuhan nasabah, terutama bagi mereka yang sedang mengembangkan bisnis usaha kecil hingga menengah.

“Hal tersebut memotivasi BTN untuk mengembangkan produk digital dengan layanan yang komprehensif  yaitu BTN Internet Banking Business,” ujar Andi Nirwoto.

Menurut Andi berbagai kemudahan akan didapat nasabah dengan layanan BTN Internet Banking Business antara lain nasabah dapat melakukan transfer dana antar rekening bisnis dengan mudah, melacak transaksi bisnis secara real time, serta mengelola daftar penerima dan pengirim secara fleksibel.

Kehadiran produk digital dan fitur teranyar ini akan siap membantu Sahabat BTN dalam mengelola keuangan dengan lebih efektif dan efisien.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News