Bidik Tiga Poin

Bidik Tiga Poin
Bidik Tiga Poin
SIGLI- PSAP Sigli menargetkan tiga poin dan memenangkan pertandingan saat menjamu Persiwa Wamena dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), di Stadion Kuta Asan Sigli, Rabu (18/1).

Meski sebelumnya skuad PSAP Sigli kalah 1-0 dari rival terberatnya Persipura Jaya Pura, namun Reza Fandi dan kawan-kawan sudah melupakan petaka menyakitkan itu, sebab di depan publik sendri dipaksa menyerah 1-0.

Kekalahan menyakitkan itu diharapkan tidak terulang lagi saat menghadapi Persiwa Wamena, sebab PSAP akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan laga menarik itu. "Kita akan bermain sekuat tenaga agar bisa memenangkan pertandingan sore nanti," ungkap arsitek PSAP Sigli Arman kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) Selasa (17/1).

Lanjut dia, Sayuti dan kawan-kawan akan  bermain lepas tanpa ada beban, sebab tim dihadapi kali ini selevel dengan PSAP meski Persiwa sudah lama bercokol di ISL,. sedangkan PSAP tim debutan yang baru masuk ISL. PSAP wajib menang menghadapi Persiwa Wamena agar memenuhi permintaan publik Pidie. "Kita sudah arahkan anak-anak untuk main ofensif," papar Arman.

SIGLI- PSAP Sigli menargetkan tiga poin dan memenangkan pertandingan saat menjamu Persiwa Wamena dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News