Bieber Bermesraan dengan Kylie Jenner, Selena Gomez Cemburu

Bieber Bermesraan dengan Kylie Jenner, Selena Gomez Cemburu
Selena Gomez Cemburu. Getty Images

jpnn.com - Selena Gomez dikabarkan sangat marah besar ketika menemukan pesan teks dari model muda Kylie Jenner, di ponsel Justin Bieber. Selama tiga tahun menjalin asmara, hubungan Gomez dan Bieber memang pasang surut.

Persahabatan Gomez dengan Kylie pun berakhir setelah dia mengetahui adik Kim Kardashian itu dan Bieber saling mengirim pesan. Bahkan, Bieber mengirim fotonya kepada Kylie.

 Seorang sumber mengatakan kepada RadarOnline, pelantun Come & Get It itu sudah tidak ingin menanggapi hubungan Bieber dengan Kylie.

 “Selena balik keluar, dan ada pertarungan besar antara gadis-gadis di sana. Dia sekarang sudah tidak ingin ada hubungan lagi dengan Kylie atau Kendall,” ungkap sumber.

Tidak hanya itu, Gomez juga memergoki Bieber tengah memeluk dan cumbui Kylie di festival musik Coachella, beberapa waktu lalu. Menurut sumber, Gomez merasa dicampakkan oleh penyanyi asal Kanada tersebut.

“Selena juga sangat marah pada Justin. Mereka sudah tidak bersama-sama sekarang,” tandasnya.

Di luar itu, baru-baru ini Gomez dan aktor Orlando Bloom terlihat bersama saat menyaksikan konser Chelsea Handler di Los Angeles. Gomez mengenakan dress hitam, sementara mantan suami Miranda Kerr itu memakai jaket biru dan t-shirt.

Saat fotografer melihat mereka, Bloom langsung menghindar. Seorang saksi mata mengatakan, pasangan ini terlihat pergi menggunakan mobil yang sama.

Selena Gomez dikabarkan sangat marah besar ketika menemukan pesan teks dari model muda Kylie Jenner, di ponsel Justin Bieber. Selama tiga tahun menjalin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News