Ngebet Hamil, Catherine Wilson Suntik Hormon

Ngebet Hamil, Catherine Wilson Suntik Hormon
Catherine Wilson. FOTO: getty images

jpnn.com - MODEL sekaligus artis Catherine Wilson sudah ngebet punya anak. Menurutnya, dia sudah siap lahir batin untuk menimang buah hati dari sang suami Achmad Muchlas Arofat. 

Saking ngebet-nya, Keket-sapaan akrabnya bahkan rela menjalani terapi kehamilan dengan suntik hormon. Dengan suntik hormon, wanita yang sempat berseteru dengan artis Andi Soraya itu berharap keinginannya untuk segera menimang momongan bisa segera terjadi. 

"Usaha terus ya, tapi kan Allah yang kasih. Sempat program juga sih, suntik hormon biar cepat dapat momongan," ungkapnya di Plaza Indonesia, belum lama ini.

Meski belum juga dikaruniai anak, Keket tetap berusaha menjalankan harinya sebagai seorang istri dengan baik. Seperti memasak makanan spesial untuk sang suami tercinta.

"Sama seperti ibu-ibu yang lain. Berumah tangga ada kewajiban yang harus dilakukan. Kalau masak yang sehari-hari saja," tandasnya. (ash)

MODEL sekaligus artis Catherine Wilson sudah ngebet punya anak. Menurutnya, dia sudah siap lahir batin untuk menimang buah hati dari sang suami Achmad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News