Ellen Page Mengaku Bersalah karena Jadi Lesbi

Ellen Page Mengaku Bersalah karena Jadi Lesbi
Ellen Page Mengaku Bersalah karena Jadi Lesbi. Getty Images

jpnn.com - Bintang film Juno dan Inception ini sempat menghilang sejak mengakui orientasi seksualnya sebagai seorang lesbian. Namun dalam edisi terbaru majalah Flare, ia mulai buka-bukaan lagi. Ellen Page yang berpose sambil memamerkan bra hitamnya bilang dirinya shock ketika memutuskan menjadi penyuka sesama jenis.

“Aku sangat gugup. Sangat-sangat gugup, ya,” aku Page.

“Aku sangat emosional, sangat, sangat emosional. Kau pikir kau berada di tempat di mana kau merasa ‘Aku senang menjadi gay, aku tak punya masalah menjadi gay, aku tak malu untuk menjadi gay’ tapi kau sebenarnya merasa sebaliknya. Kau hanya tak sepenuhnya sadar akan hal itu,” sambungnya.

Page telah berbicara pada orangtua soal orientasi seksualnya saat ia berusia 19 tahun. Tak ingin membohongi dirinya sendiri, dia pun akhirnya mengaku kepada publik bahwa dirinya lesbian.

“Kurasa waktu itu aku masih merasa takut ketika orang-orang tahu. Aku juga sempat merasa canggung berada di sekitar para gay, aku merasa bersalah karena tak jadi diriku sendiri,” tutur dara asal Kanada ini.

Namun ketika akhirnya memberanikan diri untuk berbicara, Page merasa lebih bebas. Apalagi soal pakaian. Page mengaku bahagia bisa mengenakan pakaian apapun sesukanya.

“Aku merasa bahagia dan percaya diri. Dan, perbedaannya sangat jelas,” tukasnya.

Beberapa waktu lalu, Page menghadiri ‘Time to THRIVE’, sebuah acara yang bertujuan untuk mengkampanyekan kesejahteraan kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transeksual) di Bally’s Hotel and Casino di Las Vegas. Dalam pidatonya, Ellen mengaku bahwa dirinya adalah lesbian.

Bintang film Juno dan Inception ini sempat menghilang sejak mengakui orientasi seksualnya sebagai seorang lesbian. Namun dalam edisi terbaru majalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News