30 Mobil Mewah Paul Walker Dijual

30 Mobil Mewah Paul Walker Dijual
Inilah mobil mewak milik Paul Walker yang segera dijual. Getty Images

Paul Walker ternyata mewariskan mobil-mobil mewah. Pemeran Brian O'Conner di serial film Fast & Furious yang meninggal dalam kecelakaan tunggal yang tragis pada Sabtu sore (30/11) sekitar pukul 15.30 waktu Santa Clarita, Los Angeles, Amerika Serikat meninggalkan 30 unit mobil mewah.

Mobil-mobil mewah koleksi Paul rencananya akan dijual. Namun, laman TMZ melansir bahwa mobil yang dijual ini tidak akan menggunakan ketenaran Paul untuk meraup keuntungan dan mendongkrak penjualan harga.

Saat ini, pihak yang menangani penjualan adalah para calo kelas atas. Lelang tersebut sudah dipersiapkan.

Sejumlah mobil yang menjadi warisan Paul bermerek BMW dan Audi. Ada pula Mustang dan beberapa Porsche.

Seperti diketahui, hidup Walker berakhir di usianya yang ke-40. Ia meninggal dalam kecelakaan mobil. Kejadian tersebut membuat banyak orang terkejut.  Walker adalah penggemar mobil dan kecepatan.

Dia juga bermain dalam film yang menceritakan dua hal itu. Ironisnya, dia meninggal karena dua hal itu pula. Juru Bicara Walker, Ame van Iden, memastikan kebenaran kabar duka ini. "Dengan sedih, saya katakan Paul meninggal sore ini karena kecelakaan mobil," tulis Iden dalam e-mail yang dikirimkan untuk media. (awa/jpnn)


Paul Walker ternyata mewariskan mobil-mobil mewah. Pemeran Brian O'Conner di serial film Fast & Furious yang meninggal dalam kecelakaan tunggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News