Jadi Duta HKI 2014, Afgan akan Sambangi DPR

Jadi Duta HKI 2014, Afgan akan Sambangi DPR
Jadi Duta HKI 2014, Afgan akan Sambangi DPR

jpnn.com - JAKARTA - Dinobatkan sebagai Duta Hak Kekayaan Intelektual (HKI) 2014, Penyanyi Afgan Syahreza telah menyiapkan sejumlah rencana yang akan ia lakukan. Selain getol berkampanye menyerukan stop pembajakan.

Afgan juga berencana menyambangi Gedung DPR untuk bertemu dengan Komisi X DPR, yang membidangi masalah kesenian dan olahraga. Di sana, pria berlesung pipi itu akan meminta bantuan DPR agar lebih peduli pada nasib musisi di Indonesia.

"Selama jadi duta HKI 2014, saya akan menyerukan program-program HKI. Pengen suatu saat nanti mau ke DPR dan ngomong ke mereka semua buat keluarin unek-unek kita (musisi) tuh apa aja selama ini," papar Afgan di Hotel Manhatan, Jakarta, Senin (5/5).

Ia juga akan minta dukungan beberapa artis yang berhasil lolos duduk di DPR, agar ikut membantunya. "Di DPR ada beberapa artis yang jadi anggota DPR, mungkin nanti saya akan masuk juga, minta bantuan menyerukan stop pembajakan," terang Afgan.

Dari semua rencana itu, Afgan katakan kalau ia mulai akan menyisipkan pesan-pesan stop pembajakan di sela-sela bernyanyi. "Yang paling sering nanti setiap perform, saya akan himbau dan selipkan pesan-pesan biar enggak beli CD atau kaset yang bajakan," tukas. (chi/jpnn)


JAKARTA - Dinobatkan sebagai Duta Hak Kekayaan Intelektual (HKI) 2014, Penyanyi Afgan Syahreza telah menyiapkan sejumlah rencana yang akan ia lakukan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News