Ahmad Dhani Bareng Maia, Mulan di Panggung yang Sama

Ahmad Dhani Bareng Maia, Mulan di Panggung yang Sama
Ahmad Dhani Bareng Maia, Mulan di Panggung yang Sama. JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Mulan Jameela, Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan putranya Al Ghayali tampil satu panggung di grand Launching Rajawali Televisi (RTV) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (3/5) malam. Meski tidak berkolaborasi, aksi panggung keempat penyanyi ini menjadi kejutan pengemarnya.

Dalam aksinya, mereka menghipnotis penonton dengan lantunan tembang hitsnya. Aksi panggung ini diawali dengan penampilan Mulan Jameela dengan lagunya ‘Mahluk Tuhan Paling Seksi’. Menyusul, Al Ghazali bersama bandnya, Maia Estianty bersama duo Maia, dan Ahmad Dhani bersama Mahadewa.

"Persiapan sama saja, kesehatan saja sih biar fit," ujar Mulan.

Rupanya, penampilan empat musisi ini telah disiapkan televisi yang sebelumnya bernama B-channel itu mulai dari konsep panggung, tata lighting hingga busana yang digunakan keempat musisi tersebut. Keempatnya dikemas dengan suasana yang berbeda. "Aku nggak ikut campur, aku total nrimo saja. Dan kebetulan pihak RTV juga tahu selera aku," ujar panyanyi yang memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu.

Penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat itu terlihat percaya diri saat melantun tembang tersebut. Dia tampil dengan elegan dengan busana seksinya. Mulan tampil dengan dres lengan panjang memperlihatkan lekukan kakinya.  "Kalau  baju aku sekarang ini dari RTV," kata istri Ahmad Dhani itu.

Jika Mulan memperlihatkan lekukan kakinya. Berbeda dengan Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani ini tampil dengan busana yang menutupi lengan dan kakinya. Hanya saja, diusianya yang tidak lagi muda, Maia, sapaan akrabnya tetap mempertahankan ciri khasnya, tampil fashionable dengan warna-warna yang cerah. "Pertama kali muncul culun, cupu abis, sekarang makin cantik," jelasnya.

Ya Maia terlihat semakin dewasa. Dirinya tidak lagi mempermasalahkan masa lalunya. Satu panggung dengan mantan suaminya bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya di acara Masterpiece Februari lalu, keduanya bertemu. Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) yang menjadi tokoh utama dalam acara itu, memanggil Maia dengan sebutan 'wanita cantik'.
 
Mereka lantas berkolaborasi, Dhani memainkan piano dan Maia bersama Mey Chan menyanyikan 'Yang Penting Happy'. Aksi keduanya itu disaksikan Ahmad Al Ghazali, yang saat ini tinggal bersamanya. "Dia mau tinggal sama sama aku atau sama bapaknya ya biasa saja," kata Maia.

Kesempatan satu panggung bersama ini dijadikan momen spesial bagi Maia untuk melihat penampilan putranya yang makin dewasa. Ya tidak hanya tampil di atas panggung, Al telah terlibat dalam program reality show Soima. "Metamorfosinya kelihatan banget, dulu kecil mukannya Jawa banget, makin gede kian mancung," puji Maia.
 
Mendapat pujian bundanya, Al langsung tersenyum. Dirinya merasa kemampuannya masih belum seberapa dibanding orang tuanya. "Ya belum ngerti-ngeri banget soal teknik nyanyi," kata Al. "Wajar namanya juga musisi baru jadi butuh proses," sahut Maia.

PENYANYI Mulan Jameela, Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan putranya Al Ghayali tampil satu panggung di grand Launching Rajawali Televisi (RTV) di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News