Wulan Guritno Lestarikan Resep Keluarga

Wulan Guritno Lestarikan Resep Keluarga
Wulan Guritno lestarikan resep keluarga. JPNN.com

JAKARTA - Resep keluarga ternyata membawa rezeki. Es krim buatan keluarga besar Wulan Guritno biasanya hanya menjadi hidangan wajib acara keluarga. Kini es krim tersebut dijadikan bisnis. Lahir pada November tahun lalu, kini mereka sudah memiliki tiga outlet.

 

Yang melahirkan bisnis ini adalah Wulan Guritno dan suaminya, Adilla Dimitri, Danar Guritno, juga Ario Bayu. Danar adalah adik Wulan. Sementara itu, Ario Bayu adalah sepupu Wulan. Ketika ditemui di Lotte Shopping Avenue Jakarta, Ario dan Adilla tengah menunggui outlet es krim mereka, Spiky Smooth, di sebuah acara bazar.

 

Resep es krim handmade itu benar-benar untuk konsumsi keluarga."Ternyata es krim tersebut mulai disukai orang di luar keluarga mereka. "Mulai ada yang pesan. Lumayan juga," kata Adilla.

 

Namun, untuk menjual ke pasaran, mereka masih belum percaya diri. Jadi, penjualan memakai sistem by order. Baru tahun lalu mereka berpikir serius menjajaki itu sebagai bisnis. "Saya pribadi memang ingin punya produk sendiri yang enak. Dari nol dan kita besarkan sendiri. Jadi saya berpikir ini bagus," lanjutnya.

 

JAKARTA - Resep keluarga ternyata membawa rezeki. Es krim buatan keluarga besar Wulan Guritno biasanya hanya menjadi hidangan wajib acara keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News