Maia Estianty Lebih Fokus pada Label

Maia Estianty Lebih Fokus pada Label
Maia Estianty Lebih Fokus pada Label. JPNN.com

JAKARTA -  Maia Estianty sudah 11 tahun berkecimpung di dunia musik. Berawal dari duo Ratu hingga sekarang berganti nama menjadi Duo Maia, karir mantan istri Ahmad Dhani itu bisa dibilang stabil.

   

Sejak awal terjun ke dunia hiburan, Maia selalu menjadi leader dan memikirkan musik yang akan diusung dirinya. Namun, sekarang ibu tiga anak tersebut hanya ingin berfokus pada bisnis. Dia tidak ingin terlalu ngoyo membuat duonya membawakan gebrakan-gebrakan baru setiap muncul.

   

"Sekarang saya sih fokus sama label aja. Kan si Jupe lagi promo single Aku Rapopo. Ada proyek Eden juga. Album Duo Maia juga udah laku keras. Udah kecapekan kalau saya ngurus arah musik seperti apa," ungkapnya saat ditemui di Jakarta Convention Centre pada Sabtu malam (3/5).

   

Pemilik label Le Moesiek Revole itu mengungkapkan, dirinya sekarang sudah bertambah tua. Meski penampilan fisiknya tidak terlalu banyak berubah, dia sadar harus memberikan kesempatan kepada generasi baru untuk mencoba.

   

JAKARTA -  Maia Estianty sudah 11 tahun berkecimpung di dunia musik. Berawal dari duo Ratu hingga sekarang berganti nama menjadi Duo Maia, karir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News