Kondisi Olga Syahputra Dikabarkan Memburuk

Kondisi Olga Syahputra Dikabarkan Memburuk
Kondisi Olga Syahputra Dikabarkan Memburuk

jpnn.com - KONDISI kesehatan presenter serba bisa, Olga Syaputra sepertinya makin memburuk. Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pria yang memiliki nama lengkap Yoga Syaputra itu dikabarkan dirawat di Rumah Sakit (RS) di Singapura.

Hanya saja kebenaran tersebut masih simpang siur. Tidak hanya pihak RS, sejumlah sahabatnya pun tidak tahu keberangkatan Olga ke Singapura.

”Aku kemarin dapat kabar katanya mau ke Singapura, tapi nanti aku cari tahu lagi ya,” ujar Raffi Achmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Sejak menjalani perawatan, Olga memang tidak pernah mucul di sejumlah program yang dipandunya, salah satunya Dahsyat. Sejumlah sahabat-sahabatnya sempat khawatir akan kondisi kesehatan Presenter Musik Variety Show Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2011 itu.

Sebab setelah masuk Intensive cardiac care unit (ICCU), mereka tidak diperbolehkan lagi menjenguk Olga. ”Kami nggak tahu kabar terakhirnya seperti apa, karena kemarin nggak bisa masuk karena di ICCU,” jelasnya.

Dengan kondisi tersebut, Raffi pun tidak bisa berbuat banyak. Dirinya hanya bisa berdoa untuk kesembuhan sahabatnya yang diprediksi oleh pihak RSPI terkena penyakit miningitis. ”Sekarang kita hanya hanya berdoa saja,” terangnya.

Sulitnya para sahabat mendapatkan informasi kondisi kesehatan Olga pun dirasakan presenter Ayu Dewi. Rekan Olga di program musik Dahsyat itu tak tahu jika sahabatnya dirawat di Singapura.

”Saya nggak tahu kalau dia ke Singapura. Tadi pagi atau kemarin itu dapat kabar ke Singapura,” katanya.

KONDISI kesehatan presenter serba bisa, Olga Syaputra sepertinya makin memburuk. Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News