Ki Kusumo Tertantang Tampil Nyeleneh di Sinetron RKS

Ki Kusumo Tertantang Tampil Nyeleneh di Sinetron RKS
Ki Kusumo di sinteron Raden Kian Santang. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA -- Ki Kusumo punya pekerjaan baru selain menjadi konsultan supranatural. Ki Kusumo kini sedang sibuk dengan dunia sinteron setelah dipilih untuk membintangi sinetron Raden Kian Santang (RKS) yang akan tayang di MNC setiap hari pukul 21.00.

"Saya sebagai Ki Kusumo. Yang menyenangkan saya berperan jadi diri sendiri, cuma karakternya nyeleneh. Selesaikan masalah dengan berpikir miring," kata Ki Kusumo saat ditemui di Lokasi Syukting, Kawasan Cibubur Jakarta Timur.

Ki Kusumo mengaku tertantang menampilkan dirinya sebagai tokoh unik, karakter lucu, tapi penjahat. Selama ini, Ki Kusumo sering tampil sebagai orang baik. Namun di RKS, Ki Kusumo jadi orang sakti yang aneh.

"Gak susah, lebih pada tantangan. Seorang akor dianggap berhasil, ketika bisa lakukan hal yang tidak biasa dia lakukan. Saya pengen ketawa versi liar," ujarnya.

Meski menjadi aktor di sintron RKS, Ki Kusumo mengaku tetap bisa menjalankan praktek pengobatan. Namun diakuinya, jam prakteknya kini lebih berkurang.

"Pengobatan tetap saya jalani. Cuma jamnya diatur. Dulu pagi sampai sore, sekarang jam 9 sampai 12 siang, sisanya buat syuting," terang Ki Kusumo. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Ki Kusumo punya pekerjaan baru selain menjadi konsultan supranatural. Ki Kusumo kini sedang sibuk dengan dunia sinteron setelah dipilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News