Syahrini Jadi Ketua Mobil Mewah, Bingung Nyalain Lamborghini

Syahrini Jadi Ketua Mobil Mewah, Bingung Nyalain Lamborghini
Syahrini Jadi Ketua Mobil Mewah, Bingung Nyalain Lamborghini. JPNN.com

jpnn.com - Syahrini dapat berkah setelah kerap ‘mamerin’ mobil Lamborghini yang diakui miliknya. Baru-baru ini dia resmi ditetapkan sebagai Ketua Previledge Club Indonesia (PCI), klub pecinta mobil sport mewah.

“Mungkin berbekal pengalaman touring sama banyak laki-laki itu, ke Bali, Bandung, nanti banyak hal yang bisa aku sharing,” ungkap Syahrini.

Menariknya, anggota di klub ini terdiri dari para wanita yang menyukai mobil-mobil sport terkenal kelas dunia. “Ini di luar aku, pengemudi perempuan awalnya hanya dua. Nina, pengusaha wanita dan Silvi, pengusaha diamond. Aku hanya seorang biduan,” ceplos Syahrini dengan gaya khasnya.

“Kami sering kumpul dan ketemu, ngobrol seputar otomotif. Kenapa harus mengekor ke klubnya laki-laki?” sambung wanita kelahiran Bogor ini.

Syahrini pun mengaku bangga atas jabatan yang dipercayakan kepadanya di bidang yang selama ini sangat laki-laki tersebut. “Lima tahun berkarya dan syukuran, berbagai macam award sudah dapatkan pengalaman dan jam terbang aku dapatkan di panggung,” tutur pelantun Cetar dan Sesuatu ini.

Namun ada yang lucu saat seremonial. Syahrini terlihat kebingungan saat hendak menyalakan Lamborghini. Akhirnya ia dibantu oleh mekanik dari ‘sang Banteng’. Apesnya, Syahrini tak sengaja menginjak pedal gas terlalu dalam sehingga mobil seri Aventador itu meraung keras.

Lucunya lagi, Syahrini langsung tersentak, dengan raut muka kaget. Seperti tak mau kehilangan muka di depan audience dan wartawan, Syahrini langsung mematikan mesin dan turun dari mobil itu.

Setelahnya, ia kembali nyerocos kalau tahun ini sebuah album berisi karya-karya terbarunya akan segera diluncurkan. Karya ini sekaligus sebagai pertanda konsistensinya di dunia tarik suara.

Syahrini dapat berkah setelah kerap ‘mamerin’ mobil Lamborghini yang diakui miliknya. Baru-baru ini dia resmi ditetapkan sebagai Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News