Big Bad Wolf Books Adakan Pekan Grosir BBW Pertama Kalinya di Jakarta

Big Bad Wolf Books Adakan Pekan Grosir BBW Pertama Kalinya di Jakarta
Big Bad Wolf Books Adakan Pekan Grosir BBW pertama kalinya di Jakarta. Foto: Dok. Big Bad Wolf Books Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) pertama kalinya hadirkan pekan buku grosir membawa penawaran spektakuler yang tidak terulang.

Pekan Grosir BBW segera berlangsung di ITC Kuningan, Jakarta pada tanggal 21 Februari - 3 Maret 2024 dan buka pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Keunikan pola belanja buku menggebrak pasar dengan pengalaman belanja yang tak tertandingi. Menghadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Selain diskon hingga 90 persen, bagi pencinta buku Jakarta, ini kesempatan baik mengoleksi buku-buku internasional dengan tambahan diskon hingga 50 persen.

Dengan terus mengusung tema #BacaItuKeren, Pekan Grosir BBW BBW menyediakan tiga pilihan area harga grosir yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi, dengan melakukan pembelanjaan minimal tiga buku di masing-masing area.

Ketiga area pilihan grosir buku yaitu area KETUPAT akan mendapatkan tambahan diskon 20 persen.

Sementara itu, berbelanja di area OPOR, tambahan diskon sebesar 30 persen akan menanti. Namun, yang benar-benar akan sangat mengejutkan adalah diskon sebesar 50 persen untuk semua buku di area RENDANG.

“Mengawali tahun 2024 serta hanya untuk kali ini, BBW Indonesia memperkenalkan konsep baru ini kepada masyarakat, yaitu memberikan kesempatan untuk menikmati buku-buku internasional berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Di Pekan Grosir BBW yang hadir di ITC Kuningan, Jakarta, BBW Indonesia tidak hanya menawarkan harga grosir biasa, tetapi, kami juga memberikan tambahan diskon yang menarik. Inilah kesempatan yang langka dan hanya kali ini untuk memperoleh ragam buku semua genre dengan harga grosir kami," kata PR Big Bad Wolf Books Indonesia Andri Suharyono dalam keterangan.

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir di ITC Kuningan, Jakarta pada tanggal 21 Februari - 3 Maret 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News