Big Match Chelsea vs Manchester City: Prediksi dan Head to Head Kedua Tim

Big Match Chelsea vs Manchester City: Prediksi dan Head to Head Kedua Tim
Striker Chelsea Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawag Zenit bersama sejumlah rekannya. Foto: Twitter @ChelseaFC

jpnn.com, LONDON - Laga big match bakal tersaji di pekan keenam Liga Premier saat Chelsea menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam WIB.

Kedua tim merupakan favorit juara Liga Inggris di musim ini. City yang berstatus juara bertahan masih tertahan di peringkat kelima, sedangkan Chelsea nyaman di puncak.

Di partai terakhir Liga Premier, The Citizens hanya mampu bermain imbang 0-0 Southampton. The Blues di sisi lain, tampil apik dengan menggasak Tottenham Hotspur tiga gol tak berbalas.

Chelsea merupakan satu di antara tiga klub yang belum terkalahkan di Inggris. Catatan itu menunjukkan betapa bahayanya anak asuh Thomas Tuchel.

Mereka bertekad mempertahankan torehan tersebut, apalagi kali ini Chelsea bakal bermain di hadapan publik sendiri.

Man City di lain sisi, telah mengalami sedikit kegagapan dalam beberapa pekan terakhir dan perlu menujukkan kualitasnya di laga nanti.

Head to Head

Kedua klub sudah bertemu sebanyak 167 kali di semua ajang. Chelsea unggul dengan meraih 69 kemenangan berbanding 58 milik City, 40 laga sisanya berakhir sama kuat.

Chelsea bakal kedatangan lawan berat Manchester City pada lanjutan Liga Premier 2021/22. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News