Big Match Liverpool vs Manchester City: Prediksi, Jadwal, dan Head to Head Kedua Tim

Big Match Liverpool vs Manchester City: Prediksi, Jadwal, dan Head to Head Kedua Tim
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Fabinho (3) ke gawang Leeds pada matchday keempat Liga Premier. Foto: Twitter @LFC

jpnn.com, LIVERPOOL - Pekan ketujuh Premier League bakal menyajikan laga big match, yakni duel Liverpool kontra Manchester City, Minggu (03/10) malam WIB.

Ini akan menjadi bentrokan dua klub penghuni dua besar klasemen. The Reds saat ini berada di puncak dengan koleksi 14 poin, kemudian The Citizens menguntit di bawahnya dengan raihan 13 angka.

Liverpool sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga. Namun, di pertandingan terakhir pasukan Jurgen Klopp hanya bermain imbang 3-3 kontra Brentford.

Sementara Man City akhir pekan lalu menunjukkan sinyal sebagai kandidat juara Premier League usai menundukkan Chelsea 2-0. 

Head to Head

Secara rekor pertemuan, Liverpool unggul jauh dari Manchester City. Dari 217 bentrokan kedua tim, The Reds mengemas 105 kemenangan, sedangkan City hanya sanggup mengais 58 kemenangan.

Namun, andai menilik pertemuan terakhir kedua klub pada Februari lalu, Liverpool patut waspada pasalnya Man City saat itu mampu mencuri tiga poin dari Anfield usai menang 4-1.

Jurgen Klopp harus berhati-hati dengan daya ledak City yang sedang terluka usai takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Laga big match bakal terjadi saat Liverpool menjamu Manchester City pada lanjutan Premier League 2021/22. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.