Big Match Man City vs PSG: Prediksi, Jadwal, dan Head to Head Kedua Klub

Big Match Man City vs PSG: Prediksi, Jadwal, dan Head to Head Kedua Klub
Para pemain Manchester City dalam sebuah laga di Premier League. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MANCHESTER - Laga big match bakal tersaji di pekan ke-5 Liga Champions 2021/22 saat Manchester City kedatangan tamu dari Prancis, Paris Saint-Germain.

Kedua klub memiliki pemain yang mengesankan di tiap lini. City saat ini merupakan tim peringkat dua klasemen Premier League, sementara PSG ialah sang pemuncak Ligue 1.

Man City dan PSG saling bersaing ketat di tabel klasemen Grup A Liga Champions. The Citizens masih memimpin di puncak dengan koleksi 9 poin, sementara Les Parisiens menguntit di posisi dua, tertinggal satu angka.

Kedua klub tajir itu merupakan favorit untuk lolos dari fase grup karena pesaing lainnya, yakni Club Brugge (4 poin) dan RB Leipzig (1 poin) tertinggal cukup jauh.

Head to Head Man City vs PSG

Man City memiliki rekor mentereng ketika melawan PSG dengan meraup tiga kemenangan dalam enam bentrokan.

Namun, di pertemuan terakhir pada September lalu, City harus bertekuk lutut 0-2 ketika bertandang ke Prancis. Dua gol PSG saat itu dilseatkan oleh Idrissa Gueye dan Lionel Messi.

Kondisi Tim

Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan ke-5 Liga Champions. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News