Big Phil Bisa Gusur Pelatih Manchester City Mark Hughes

Big Phil Bisa Gusur Pelatih Manchester City Mark Hughes
Big Phil Bisa Gusur Pelatih Manchester City Mark Hughes
MANCHESTER - Kursi pelatih Manchester City kembali digoyang. Kekalahan City 0-2 dari Portsmouth di lanjutan Premier League Sabtu lalu (14/2) membuat pelatih Mark Hughes kini diterpa rumor pemecatan. Petinggi The Citizens -sebutan City- sekarang mulai mempertimbangkan nama Luiz Felipe Scolari sebagai kandidat arsitek baru.

Kebetulan, Scolari baru dilengserkan dari pelatih Chelsea dan masih berminat untuk berkarir di Premier League. Pengalaman dan reputasi Big Phil -julukan Scolari- jelas menjadi pemikat bagi Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, owner City asal Uni Emirat Arab.

Apalagi, Sheikh Mansour sejatinya sudah tertarik dengan Scolari sebelum City memutuskan untuk menggaet Hughes dari Blackburn Rovers di awal musim ini. Tapi, niat itu terganjal karena Big Phil telanjur menjalin deal dengan Chelsea saat perhelatan Euro 2008 Juni lalu.

Faktor lain yang bisa mengantarkan Scolari menuju City adalah Robinho. Sudah menjadi rahasia umum, Robinho sangat senang diasuh pelatih 60 tahun tersebut. Apalagi, keduanya senegara (Brazil). Robinho bahkan membela Scolari kala dipecat dari pelatih The Blues, sebutan Chelsea. "Saya sangat tidak berkenan dengan kasus pemecatannya di Chelsea. Tapi, saya kira mereka salah dengan pemecatan itu," urai bintang penyerang 25 tahun tersebut kepada The People. (dns/aww)
Berita Selanjutnya:
Zona Eropa Sulit Dijangkau

MANCHESTER - Kursi pelatih Manchester City kembali digoyang. Kekalahan City 0-2 dari Portsmouth di lanjutan Premier League Sabtu lalu (14/2) membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News