Theo Walcott Setuju Tetap Merumput di Arsenal

Theo Walcott Setuju Tetap Merumput di Arsenal
Theo Walcott Setuju Tetap Merumput di Arsenal
ARSENAL kini tak perlu cemas kehilangan Theo Walcott. Sebab, sebagaimana kabar yang dirilis Sunday Mirror dan Goal, penyerang 19 tahun itu dikabarkan sudah setuju secara lisan untuk meneken kontrak baru bersama The Gunners, julukan Arsenal. Kontrak baru itu disebut berdurasi empat tahun alias membuat Walcott bertahan di Stadion Emirates (kandang Arsenal) hingga musim panas 2013.

Sayang, tidak diketahui berapa nilai kontrak baru tersebut. Informasi yang didapatkan justru perihal gaji baru Walcott yang naik tiga kali lipat. Jika sebelumnya punggawa timnas Inggris itu menerima 30 ribu pounds (sekitar Rp 511 juta dengan kurs 1 pounds = Rp 17.036) per pekan, nanti gajinya bakal naik menjadi 90 ribu pounds (sekitar Rp 1,5 miliar) per pekan. "Pembicaraan kontrak baru berjalan dengan progres positif dan tinggal menunggu waktu untuk diresmikan," ujar sumber di internal Arsenal.

Walcott yang direkrut Arsenal dari Southampton pada Januari 2006 kini tengah menjalani pemulihan cedera bahu kanan. Cedera itu didapatkan pemain dengan enam caps (tiga gol) tersebut pada 18 November 2008 atau jelang laga uji coba Inggris lawan Jerman di Berlin.

"Saya berharap bisa turun lawan AS Roma (di first leg 16 besar Liga Champions 24 Februari nanti, Red) karena bahu saya sudah tidak lagi nyeri dan kini saya fokus di gym untuk memperkuat otot bahu," kata Walcott kepada News of The World. (dns/aww)
Berita Selanjutnya:
Zona Eropa Sulit Dijangkau

ARSENAL kini tak perlu cemas kehilangan Theo Walcott. Sebab, sebagaimana kabar yang dirilis Sunday Mirror dan Goal, penyerang 19 tahun itu dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News