Big Sam Gantikan Ince Latih Rovers

Big Sam Gantikan Ince Latih Rovers
Big Sam Gantikan Ince Latih Rovers
BLACKBURN - Blackburn Rovers tak perlu lama mencari pelatih baru. Kemarin (17/12) Blackburn mencapai kesepakatan dengan Sam Allardyce. Mantan pelatih Bolton Wanderers dan Newcatle United itu resmi menggantikan posisi Paul Ince yang dipecat sehari sebelumnya.

Big Sam -sapaan karib- Allardyce dikontrak dengan durasi tiga tahun ke depan. Belum diketahui berapa nominal kontrak yang dikeluarkan Blackburn kepada Big Sam. Mungkin hal itu baru terjawab saat sesi konferensi pers resmi Kamis sore waktu setempat.

''Saat ini kami hanya memastikan bahwa Sam Allardyce adalah pelatih baru kami dengan kontrak tiga tahun ke depan," kata John Williams, chairman Blackburn, kepada Sportinglife.

Williams menyatakan, klubnya memilih tidak membuang waktu dalam mencari pelatih baru demi kesinambungan tim. Bahkan, pengurus Blackburn langsung mengadakan negosiasi dengan Big Sam hanya beberapa jam setelah Ince dipecat. ''Anda tidak akan bisa membayangkan apa yang akan terjadi dengan psikis pemain kami jika Sabtu nanti tidak ada pelatih di sisi lapangan," jelasnya.

BLACKBURN - Blackburn Rovers tak perlu lama mencari pelatih baru. Kemarin (17/12) Blackburn mencapai kesepakatan dengan Sam Allardyce. Mantan pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News