Scolari Terancam Pecat, Brazil Siap Menampung

Scolari Terancam Pecat, Brazil Siap Menampung
Scolari Terancam Pecat, Brazil Siap Menampung
LONDON - Konsentrasi Chelsea untuk meraih gelar juara musim ini terusik. Daily Mirror kemarin memberitakan, pelatih Luiz Felipe Scolari bakal kembali ke Brazil. Di Brazil, Scolari saat ini menjadi pembicaraan pengurus Federasi Sepak Bola Brasil (CBF). Pelatih yang sukses membawa Brazil menjadi juara Piala Dunia 2002 itu dikabarkan akan dipercaya lagi menjadi pelatih timnas menggantikan Dunga yang mungkin segera dipecat. Dunga dinilai gagal membangun kekuatan Brazil pada babak kualifikasi Piala Dunia 2010.

Isu cabutnya Scolari tersebut semakin santer karena hubungan Scolari dengan manajemen akhir-akhir ini mulai tidak harmonis. Hal itu dipicu sederet hasil buruk yang didapat John Terry dkk dalam beberapa laga terakhir.

"Dunga sangat tidak populer, baik di antara para fans maupun CBF. Saya melihat hanya masalah waktu sebelum dia pergi, yang berarti Teixeira memiliki hak untuk menunjuk penggantinya," kata sumber yang dekat dengan Presiden CBF Ricardo Teixeira seperti dilansir Daily Mirror.

"Kali pertama dia pasti meminta Scolari. Ini sebagai langkah bila Scolari tidak kerasan di Chelsea. Mungkin Scolari akan mendengar apa yang dikatakan Teixeira," lanjut sumber tersebut.

LONDON - Konsentrasi Chelsea untuk meraih gelar juara musim ini terusik. Daily Mirror kemarin memberitakan, pelatih Luiz Felipe Scolari bakal kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News