Bigetron Indonesia Guncang PUBG Mobile Club Open 2019

Bigetron Indonesia Guncang PUBG Mobile Club Open 2019
PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019). Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan PMCO 2019 musim semi lalu yang diikuti oleh lebih dari 20.000 peserta dari berbagai negara, PUBG Mobile siap menggelar kembali perhelatan terakbar turnamen profesional antarnegara.

Yaitu PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) untuk musim gugur dengan total hadiah sebesar USD 2,5 juta yang telah dimulai sejak September 2019 lalu. 

Didukung oleh Vivo sebagai sponsor utama, Nimo TV sebagai penyedia tayangan langsung secara ekslusif dan XL Kingcard selaku top partner, PMCO 2019 kali ini telah memasuki babak regional.

Perwakilan Indonesia masuk di dalam tahapan regional untuk Asia Tenggara. Ada total 24 tim yang mewakili masing-masing negara dalam tahapan regional Asia Tenggara untuk mendapatkan tempat di PMCO 2019 tahapan global final.

Direktur Esports dari PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Gaga Li mengatakan, pihaknya sangat senang akan apresiasi serta partisipasi dari para pemain di seluruh kawasan Asia Tenggara.

“Selain PMCO 2019 yang kali ini lebih meriah, banyak tim baru yang juga turut ikut serta. Ini merupakan salah satu pencapaian terbaik kami juga. Kami terus berkomitmen untuk mengembangkan dunia esports dan juga menebarkan semangat sportivitas tinggi,” ujarnya.

Ada satu hal yang menarik dari gelaran PMCO 2019 kali ini. Bigetron RA selaku perwakilan dari Indonesia berhasil mengguncang tahapan Regional Asia Tenggara dengan tampil memukau di antara tim yang lainnya.

Lebih dari 15 kali Bigetron berhasil menduduki tempat pertama selama kurang lebih 20 kali pertandingan dalam tahapan Regional Asia Tenggara ini.

Setelah sukses dengan PMCO 2019 musim semi lalu yang diikuti oleh lebih dari 20.000 peserta dari berbagai negara, PUBG Mobile siap menggelar kembali perhelatan terakbar turnamen profesional antarnegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News