PUBG Mobile Campus Championship Siap Digelar

PUBG Mobile Campus Championship Siap Digelar
PUBG Mobile Campus Championship Siap Digelar. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile kembali menggebrak industri mobile game di Indonesia dengan mengadakan turnamen terbesar antaruniversitas untuk kedua kalinya yang diberi nama PUBG Mobile Campus Championship Indonesia 2019-2020 (PMCC 2019-2020).

Acara itu memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 200 juta. PUBG Mobile bekerja sama dengan Bank Sinarmas dalam menggelar acara itu.

Kualifikasi PMCC 2019 telah resmi dilakukan. Hal yang berbeda dengan PMCC sebelumnya ialah kali ini, PUBG Mobile mengadakan babak penyisishan di 64 universitas ternama di Indonesia yang tersebar di 23 kota dari 18 provinsi.

Para peserta akan melalui tahapan-tahapan yang menantang sebelum meraih gelar juara PMCC 2019-2020.

Misalnya, babak kualifikasi kampus, campus playoffs, kualifikasi wild card, hingga nantinya ke-16 terbaik akan bertarung di tahapan grand final.

Para peminat yang universitasnya tidak ada dalam daftar ke-64 kampus yang dikunjungi dapat ikut serta dalam babak kualifikasi wildcard yang diadakan secara online dan terbuka untuk seluruh mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Direktur E-sport dari PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Gaga Li mengatakan, PMCC 2019-2020 adalah bentuk apresiasi kami terhadap besarnya minat para pemain terutama para mahasiswa.

“Selain itu, untuk ikut berkontribusi dalam perkembangan dunia e-sport di Indonesia. Sebagai turnamen terbesar antarkampus di Indonesia, kami berharap dapat berbagi pesan akan semangat sportivitas tinggi dari para finalis yang mewakili universitasnya masing-masing,” ujarnya.

PUBG Mobile kembali menggebrak industri mobile game di Indonesia dengan mengadakan turnamen terbesar antaruniversitas untuk kedua kalinya yang diberi nama PUBG Mobile Campus Championship Indonesia 2019-2020 (PMCC 2019-2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News