JPNN.com

PUBG Mobile Dimulai dengan A Warrior’s Journey

Jumat, 04 Oktober 2019 – 15:52 WIB PUBG Mobile Dimulai dengan A Warrior’s Journey - JPNN.com
PUBG Mobile siap menggelar kembali perhelatan terakbar turnamen profesional antarnegara, PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) untuk musim gugur dengan total hadiah sebesar USD 2,5 juta. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile menghadirkan acara bertajuk A Warrior Journey dengan hadiah utama yang merupakan perjalanan untuk menyaksikan PUBG MOBILE Club Open 2019 Fall Split Global Finals yang terlebih dahulu diikuti dengan acara Global Treasure Hunt.

Mulai saat ini hingga 15 Oktober, pemain dapat menyelesaikan misi harian dalam empat tema prajurit yang berbeda untuk menerima hadiah eksklusif ingame dan mencoba senjata baru Draconian Champion-Machete saat menyelesaikan semua misi.

Semua pemain yang berpartisipasi dalam tantangan akan dimasukkan ke dalam undian untuk berkesempatan menjadi di antara 20 pemenang tambahan lainnya perjalanan ke Final Final PMCO di Malaysia.

Awal bulan ini, seluruh pemain di dunia akan diikutsertakan PUBG MOBILE untuk berpartisipasi dalam acara permainan Global Treasure Hunt.

Pemain menyelesaikan tantangan in game di empat peta untuk mengumpulkan kompas perunggu, perak, dan emas untuk hadiah eksklusif in-game.

Sebagai bagian khusus dari Global Treasure Hunt, 40 pemain yang beruntung yang menyelesaikan semua tantangan dan akan dipilih melakukan perjalanan untuk menyaksikan PUBG MOBILE Club Open 2019 Fall Split Global Finals di Kuala Lumpur, Malaysia.

Akhir Oktober, para pemain juga dapat tetap mengikuti acara Global Treasure Hunt yang diluncurkan di toko offline Vivo terpilih di Malaysia dan beberapa negara di Asia Selatan.

Pemain dapat berkunjung di toko untuk menikmati perburuan harta karun kehidupan nyata - memenangkan hadiah perjalanan ke PUBG MOBILE Club Open 2019 Fall Split Global Finals.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...