BII Luncurkan Diamante Visa Infinite Card

BII Luncurkan Diamante Visa Infinite Card
BII Luncurkan Diamante Visa Infinite Card
JAKARTA - Bank Internasional Indonesia meluncurkan BII Diamante Visa Infinite Card untuk high net-worth individuals. Peluncuran itu dilakukan Senin (5/3) di Jakarta dan secara serentak di Malaysia, Singapura, dan Brunei.

   

Kartu tersebut telah dirancang untuk memberikan penghargaan dan kenyamanan kepada nasabah BII Platinum Access yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri, terutama dengan tujuan Singapura dan Malaysia.  Nasabah BII Platinum Access dapat menikmati layanan atau fasilitas istimewa yang diberikan BII Diamanté Visa Infinite Card.

   

BII Diamante Visa Infinite Card menawarkan beragam manfaat perjalanan. Nasabah dapat menikmati akses di lebih dari 600 VIP lounge di seluruh dunia.  Disamping itu, dengan Golf Promo, nasabah BII Diamante Visa Infinite Card juga dapat memperoleh harga khusus di delapan klub golf prestisius termasuk Rancamaya Golf and Country Club, Pan Pacific Nirwana Bali Resort, dan Ria Bintan Golf Club. 

   

Nasabah BII Diamante Visa Infinite Card terpilih akan diundang mengikuti turnamen golf Maybank Malaysian Open dan mendapatkan akses bermain golf dengan pemain-pemain terkenal dari Eropa dan Asia.  Pemegang kartu juga akan mendapatkan perlindungan asuransi perjalanan hingga Rp 3 miliar untuk setiap tiket pesawat yang dibeli dengan BII Diamante Visa Infinite Card.

   

JAKARTA - Bank Internasional Indonesia meluncurkan BII Diamante Visa Infinite Card untuk high net-worth individuals. Peluncuran itu dilakukan Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News