BII Luncurkan KPR Bebas Bunga

BII Luncurkan KPR Bebas Bunga
BII Luncurkan KPR Bebas Bunga
JAKARTA – PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) meluncurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bebas bunga. Produk yang diluncurkan ini merupakan fasilitas kredit pemilikan properti yang dihubungkan dengan rekening tabungan nasabah dan rekening tabungan anggota keluarga.

"Saldo tabungan dan saldo tabungan orang tua atau keluarga dapat memperingan beban bunga KPR hingga bebas bunga dan mengurangi sisa pokok pinjaman sehingga dapat memperpendek jangka waktu pinjaman," ujar Consumer Banking Director PT BII, Stephen Listyo di Jakarta, Kamis (10/5).

Selain terhubung dengan rekening tabungan nasabah, sambungnya, BII juga memberikan keleluasaan untuk menambah enam rekening lainnya yang terdiri dari rekening pasangan, orang tua dan anak. "Sebagai salah satu bank yang memiliki produk dan program unggulan di bidang KPR, kami kembali melakukan inovasi melalui BII KPR bebas bunga yang bisa menjadi solusi pembiayaan alternatif bagi nasabah dalam mengakses produk KP secara lebih efektif dan efisien," tandasnya.

Melalui program BII KPR bebas bunga sebesar 75 persen dari saldo rekening, tambahnya diperhitungkan sebagai pengurang pokok pinjaman. Artinya, makin besar saldo rekening maka makin kecil beban bunga KPR sehingga KPR akan cepat lunas.

JAKARTA – PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) meluncurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bebas bunga. Produk yang diluncurkan ini merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News