Jumat, 16 November 2018 – 04:01 WIB

Bikin Geger, Benda Diduga Bom di Transmart Cuma Kotak Kosong

Rabu, 16 Mei 2018 – 04:15 WIB
Bikin Geger, Benda Diduga Bom di Transmart Cuma Kotak Kosong - JPNN.COM

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Pengunjung Transmart di Bandarlampung digegerkan dengan temuan benda mencurigakan yang awalnya diduga bom. Bahkan sekitar tiga jam, suasana seputaran Transmart berubah menjadi mencekam.

Polisi memblokade Jl. Arief Rahman Hakim jalan samping Transmart sekitar sepanjang 100 meter. Alhasil kendaraan dialihkan kejalan lain.

Temuan benda kotak berukuran 12x30 cm yang dibungkus lakban cokelat itu, awalnya kali pertama ditemukan Muhammad Prayoga (23) dan Roni Fajri (21) karyawan teater CGV Bioskop di Transmart. Mereka menemukan benda kotak itu di deretan kursi penonton.

"Ya awalnya ditemukan tertinggal di deretan kursi penonton sekitar jam 11.00 wib," ujar Yoga. Bungkusan itu kata dia berbentuk kotak dengan lakban serta ada kabel menjuntai.

Di situ juga ada tulisan Transmart 2. Karena khawatir, mereka lantas membawanya untuk dibuang ke tong sampah toilet.

Namun keduanya, khawatir benda berbungkus lakban cokelat itu justru benda berbahaya. Mereka lantas melaporkan temuan itu ke manajemen. Pihak Transmart kemudian menelepon Polsek Sukarame untuk mengecek bungkusan itu.

Polisi datang, karena khawatir benda itu diduga bom polisi kemudian membawa benda itu ke bagian belakang pintu samping Transmart untuk dievakuasi. Datanglah polisi Polresta Bandarlampung. Merasa ada yang tak beres.

Polresta kemudian menghubungi Brimob Polda Lampung beserta tim penjinak bom (Jibom) Polda Lampung.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar