Bikin Geleng-geleng Kepala...3 Remaja Perkosa Gadis 16 Tahun

Bikin Geleng-geleng Kepala...3 Remaja Perkosa Gadis 16 Tahun
Ilustrasi.

jpnn.com - CIREBON - Edan! Meski masih remaja, kelakuannya sudah bejat. Tiga remaja di Kecamatan Kedawung, Kota Cirebon, Kamis (3/12) dini hari tega memperkosa seorang gadis cantik berusia 16 tahun berinisial F.

Tiga bocah tanggung ini melakukan aksi mereka di semak-semak, setelah mempengaruhi diri mereka dengan minuman keras.

Dari data yang berhasil dihimpun Radar Cirebon, saat itu korban F (16) dan L (16) warga Kecamatan Pekalipan dari sore hari dijemput teman-teman tongkrongannya. Setelah selesai berjalan-jalan, salah satu pelaku kemudian membeli miras dan mengajak keduanya ke sebuah lahan kosong di Kecamatan Kedawung, saat itu korban sudah menolak untuk minum, namun oleh para pelaku, F kemudian dipaksa dan tidak bisa menolak.

Dalam keadaan tidak berdaya, akhirnya korban digagahi oleh ketiga pelaku, sementara L yang saat itu menemani F hampir saja diperkosa, namun saat itu L saat itu mencoba kabur sampai tejatuh sehingga mengalami luka di bagian kaki. Untungnya L saat itu sedang dalam kondisi datang bulan sehingga niat para pelaku diurungkan.

Kejadian itu tersebar luas. Sulaeman, paman dari korban bersama anggota keluarga yang lain langsung mendatangi Polres Cirebon Kota dan melaporkan kejadian tersebut. “Setelah dilaporkan, satu pelaku sudah ditangkap, padahal itu masih temen main semua, satu pelaku yang sudah ketangkep orang Sunyaragi,” ujar Sulaeman.

Sementara itu kapolres Cirebon Kota AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasat Reskrim AKP Dadang Sudiantoro mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, “Masih kami lakukan penyelidikan, saksi-saksi juga sudah kami mintai keterangan, sudah ada yang diamankan,” tuturnya. (dri/adk/jpnn)


CIREBON - Edan! Meski masih remaja, kelakuannya sudah bejat. Tiga remaja di Kecamatan Kedawung, Kota Cirebon, Kamis (3/12) dini hari tega memperkosa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News