Bikin Iri, Sebegini Hadiah yang Didapat Pemenang Indonesia Open 2022

Bikin Iri, Sebegini Hadiah yang Didapat Pemenang Indonesia Open 2022
Ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhasil menjuarai Indonesia Open 2022. Foto: Dhiya Muhammad El Labib/Jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen Indonesia Open 2022 telah rampung digelar pada Minggu (19/6/2022).

China keluar sebagai juara umum karena berhasil menggondol dua trofi, masing-masing dari sektor ganda putra dan ganda campuran.

Dua wakil China yang berhasil naik podium juara Indonesia Open 2022 antara lain Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (ganda putra) dan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (ganda campuran).

Denmark, Taiwan, dan Jepang masing-masing merebut satu trofi dari turnamen Super 1000 ini lewat kontribusi Viktor Axelsen, Tai Tzu Ying, dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Bikin Iri, Sebegini Hadiah yang Didapat Pemenang Indonesia Open 2022Viktor Axelsen (Denmark) saat berlaga di Indonesia Open 2022. Foto: Dhiya Muhammad El Labib/Jpnn.com

Indonesia Open merupakan salah satu kompetisi bulu tangkis paling bergengsi di dunia. Tak ayal, hadiah yang disuguhkan pun cukup fantastis, yakni mencapai USD 1,2 juta (sekitar Rp 17,8 miliar).

Berdasarkan regulasi BWF, juara Indonesia Open 2022 akan mengantongi prize money yang cukup menggiurkan.

Untuk kategori single, pemenang turnamen ini berhak membawa pulang USD 84.000 (Rp 1,2 miliar), sedangkan di kategori double, juga membawa pulang hadiah yang tak kalah menarik, yakni USD 88.800 (Rp 1,3 miliar).(mcr15/jpnn)

Sebegini jumlah hadiah yang dibawa pulang oleh pemenang Indonesia Open 2022. Cek selengkapnya di sini.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News