Bikin Jadi Pertama Bank Mega: Tukarkan 1 MPC Point dengan 2 Kg Jeruk Ponkam

Bikin Jadi Pertama Bank Mega: Tukarkan 1 MPC Point dengan 2 Kg Jeruk Ponkam
Pemegang kartu kredit Bank Mega berkesempatan membawa pulang 10 buah jeruk ponkam (setara kurang lebih 2kg) cukup dengan hanya menukarkan 1 MPC point. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega melanjutkan kejutan 'Bikin Jadi Pertama', sebagai apresiasi atas loyalitas para pemegang kartu kredit Bank Mega, dengan memberikan customer experience untuk menjadi yang pertama menikmati berbagai keseruan, seperti kuliner, nonton bareng, sport, musik, fashion, dan lainnya.

Nantinya setiap pemegang kartu kredit Bank Mega berkesempatan membawa pulang sepuluh buah jeruk ponkam (setara kurang lebih 2kg) cukup dengan hanya menukarkan 1 MPC point.

Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie mengatakan momentum perayaan Hari Raya Imlek yang jatuh pada Februari, identik dengan jeruk ponkam sebagai salah satu hidangan yang spesial.

“Bank Mega mengajak pemegang kartu kredit Bank Mega untuk bergembira mendapatkan masing-masing 10 buah jeruk ponkam hanya dengan menukarkan 1 MPC point yang dimilikinya. Walupun jeruk ponkam identik dengan perayaan Hari Raya Imlek, namun kegembiraan ini tentu saja berlaku bagi seluruh pemegang kartu kredit Bank Mega," jelas Diza.

Bikin Jadi Pertama serentak diadakan di 10 gerai Transmart yang berada di tujuh kota besar di Indonesia seperti Jakarta di  tiga  lokasi yakni Cempaka Putih, Central Park dan Emporium Mall.

Bandung di Trans Studio Mall Bandung, Surabaya di dua lokasi yakni Rungkut dan Trans Icon, Semarang di Setiabudi, Medan di Delipark, Balikpapan di Daun Village dan Makassar di Trans Studio Mall Makassar.   

Untuk bisa mendapatkan jeruk ponkam tersebut, pemegang kartu kredit Bank Mega dipersilahkan datang langsung ke gerai-gerai Transmart yang melaksanakan 'Bikin Jadi Pertama' pada pukul 14:00–15:00 WIB.

Pemegang kartu kredit yang masuk antrian dalam kurun waktu tersebut berhak mendapatkan 10 buah jeruk ponkam yang bisa dibawa pulang hanya dengan menukarkan 1 MPC point yang dimilikinya.

Nantinya setiap pemegang kartu kredit Bank Mega berkesempatan membawa pulang sepuluh buah jeruk ponkam (setara kurang lebih 2kg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News