Bikin Kulit Sehat & Glowing Alami, Confiant Hadirkan Produk dari Prebiotics

Bikin Kulit Sehat & Glowing Alami, Confiant Hadirkan Produk dari Prebiotics
PT Indocare Citrapasific merambah dunia skincare dengan meluncurkan brand Confiant, yang diformulasi khusus dari prebiotics. Foto dok Confiant

jpnn.com, JAKARTA - PT Indocare Citrapasific merambah dunia skincare dengan meluncurkan brand Confiant, yang diformulasi khusus dari prebiotics.

Peluncuran ini diawali dengan rangkaian perawatan Confiant Glow-Up Skinutrient Series.

Confiant bekerja merawat kulit dengan lima Actions: menutrisi, menyeimbangkan, menyehatkan, melembapkan, dan mencerahkan.

Produk-produknya diformulasi khusus dari bahan aktif prebiotics yang berperan dalam produksi bakteri baik yang menjaga keseimbangan skin microbiome sehingga kulit tetap sehat ternutrisi.

Berbeda dengan probiotics yang merupakan bakteri baik, prebiotics adalah makanan yang memastikan agar probiotics tetap hidup dan menyehatkan kulit.

“Skin microbiome harus dijaga keseimbangannya agar kulit tetap sehat. Di kulit kita terdapat bakteri baik dan bakteri jahat, ketika bakteri jahat jumlahnya lebih banyak maka kulit jadi lebih rentan bermasalah misalnya berjerawat, iritasi, dan saat terjadi inflamasi atau luka di kulit penyembuhannya butuh waktu lebih lama. Karena itu kita perlu memberi makan bakteri baik di kulit dengan prebiotics," ujar dr. Putri Wulandari, Medical Scientific Support Confiant.

“Kami mempersembahkan Confiant, brand skincare lokal dari bahan alami prebiotics yang bisa membantu menuntaskan berbagai skin concerns ini langsung dari akarnya. Kali ini kami mulai dengan peluncuran rangkaian produk untuk oily skin dan ke depannya kami juga akan meluncurkan produk-produk untuk jenis kulit lainnya," kata Jani Sartana selaku Group Brand Consumer Department Head Confiant.

Confiant Glow-Up Skinutrient Series terdiri dari 4 produk yang juga dilengkapi Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dan membantu mengurangi produksi minyak berlebih:

Kami mempersembahkan Confiant, brand skincare lokal dari bahan alami prebiotics yang bisa membantu menuntaskan berbagai skin concerns ini langsung dari akarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News