Bikin Meme Jokowi-Nikita Mirzani, Dosen Ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Bikin Meme Jokowi-Nikita Mirzani, Dosen Ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi
Bikin Meme Jokowi-Nikita Mirzani, Dosen Ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa waktu lalu, pengguna twitter dihebohkan dengan foto Presiden Joko Widodo dan artis seksi Nikita Mirzani. Dalam foto itu, tertuliskan meme " Papa Minta Paha" yang diposting akun twitter @ypaonganan.

Usut punya usut, pemilik akun twitter itu bernama Yulianus Paonganan. Dia adalah seorang dosen, pimpinan redaksi Majalah Maritim, dan ilmuan pencipta pesawat terbang tanpa awak. Sungguh profil yang luar biasa.

Namun candaannya sangat kelewat batas. Yulianus lantas dijemput paksa oleh anggota Subdit Cybercrime Bareskrim Mabes Polri di kediamannnya Jalan Rambutan, Kavling a/d, RT 5/RW 6, Pasar Minggu, Jakarta, Kamis pagi tadi.

"Dengan mengantongi dua alat bukti dan ijin dari pengadilan, kami tangkap yang bersangkutan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Agus Rianto, pada Kamis, (17/12)

Menurut Agus, Yulianus Paonganan sudah menyebar luaskan konten pornografi berupa tulisan yang secara eksplisit memuat persenggaman dan alat kelamin, serta melanggar kesusilaan melalui akun twitter @ypaonganan.

"Penyidik telah mendapatkan barang bukti berupa laptop, telepon genggam dan kartu identitas milik tersangka. Saat ini tersangka sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik di Bareskrim Polri," pungkasnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Beberapa waktu lalu, pengguna twitter dihebohkan dengan foto Presiden Joko Widodo dan artis seksi Nikita Mirzani. Dalam foto itu, tertuliskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News