Bikin Ngakak, Boy William Sindir Barbie Kumalasari

Bikin Ngakak, Boy William Sindir Barbie Kumalasari
Boy William. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Boy William diduga memberi sebuah sindiran untuk Barbie Kumalasari. Kali ini terkait pengakuan Barbie Kumalasari yang menyebut naik pesawat business class akan lebih cepat tiba ke Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram miliknya, Boy William coba menyentil pernyataan Barbie Kumalasari. Dia mengupload foto dengan sang kekasih hendak melakukan perjalanan menggunakan pesawat ke Eropa.

"Off to Europe. Tadinya mau naik economy, tapi ada temanku bilang kalau naik business class sampainya bisa lebih cepat. Boleh dicoba. Peace. Ampun," ungkap Boy William, Minggu (22/9).

Unggahan pemain film Dimsum Martabak itu spontan menuai reaksi netizen. Banyak followers yang memastikan tulisan Boy William itu untuk menyindir pernyataan Barbie Kumalasari soal naik pesawat. Bahkan para netizen banyak tertawa membaca posting-an tersebut.

"HAHAHAHAHAHAHA BOY," tawa Regina Ivanova.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu dalam vlog terbaru Boy William. Salah satu topik pembahasan yakni tentang perjalanan Barbie ke Amerika Serikat.

Pertanyaan pertama Boy William yakni soal pesawat apa yang ditumpangi Barbie Kumalasari saat berangkat ke Negeri Paman Sam. Barbie justru mengaku lupa nama maskapai yang digunakan.

"Berapa jam sih kalau dari sini ke Amerika?" tanya Boy William.

Presenter Boy William diduga memberi sebuah sindiran untuk Barbie Kumalasari yang mengaku hanya 8 jam naik pesawat ke Amerika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News