Bikin Ulah di Jalanan, Pentolan Geng Motor di Makassar Disikat Polisi

Bikin Ulah di Jalanan, Pentolan Geng Motor di Makassar Disikat Polisi
Tampang dua remaja di Makassar yang menakut-nakuti warga. Foto: Dok Resmob Polda Sulsel

jpnn.com, MAKASSAR - Sat Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulawesi Selatan mengamankan dua remaja pentolan geng motor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kedua pria itu, yakni Ade Yahya alias Jaya (17) dan Rasul (17). Mereka diamankan lantaran menguasai dan memiliki senjata tajam.

Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara membenarkan dua orang remaja diamankan saat berada di Jalan Mallengkeri, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate Makassar.

"Iya benar ada dua orang remaja diamankan karena mengusai dan memiliki senjata tajam berupa busur," ujar Kompol Dharma Negara, Selasa (22/11).

Selain memiliki barang berbahaya itu, Rasul dan Jaya menakut-nakuti warga yang melintas di jalan tersebut. Mereka melepas busur ke arah warga yang tengah melintas.

"Mereka ini berkumpul sambil meminum minuman keras jenis balo. Kemudian mereka melepas anak panahnya (busur) kepada pengendara yang melintas," tambah dia.

Kedua pentolan geng motor itu langsung digiring ke posko Resmob Polda Sulsel bersama barang bukti yang digunakan saat beraksi.

"Dari hasil interogasi keduanya mengakui mabuk, setelah itu mereka menakut-nakuti warga dengan busurnya. Saat ini mereka diamankan di posko guna menjalani proses lebih lanjut," beber Kompol Dharma.

Sat Resmob Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan mengamankan dua remaja pentolan geng motor Makassar, Sulawesi Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News