Geng Motor Serang Warga Secara Brutal, 2 Pemuda Dibacok

Geng Motor Serang Warga Secara Brutal, 2 Pemuda Dibacok
Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja saat meninjau lokasi penyerangan dan penganiyaan warga oleh sekelompok anggota geng motor di Jalan Lamping, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jabar pada Minggu, (20/11). Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Geng motor melakukan penyerangan terhadap warga di Jalan Lamping, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu dini hari (20/11).

Petugas Polsek Citamiang dan Jatanras Satreskrim Polres Sukabumi Kota memburu para pelaku.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Sukabumi Kota untuk memburu tersangka yang merupakan anggota geng motor yang telah melakukan penyerangan dan penganiayaan terhadap warga RT 003/005, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang pada Minggu dini hari," kata Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja, Minggu.

Menuru Arif, akibat penyerangan tersebut dua pemuda, yakni Sandi Sodara (18) dan Muhamad Salman (22) warga Jalan Lamping RT. 003/005, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, mengalami luka bacokan dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Korban atas nama Sandi mengalami luka bacok di bagian punggung sedangkan M Salman luka berat di bagian telinganya.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, penyerangan sekaligus penganiayaan yang dilakukan anggota geng motor berawal saat warga yang tengah nongkrong melihat empat anggota geng motor dengan mengendarai dua unit sepeda motor melintas.

Warga awalnya tidak curiga, namun tiba-tiba geng motor tersebut balik lagi untuk melakukan penyerangan terhadap warga.

Geng motor melakukan penyerangan terhadap warga pada Minggu dini hari (20/11). Dua pemuda mengalami luka bacokan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News