Bila Terus Berpolitik, Ahmad Dhani Harus Lebih Banyak Pencitraan

Bila Terus Berpolitik, Ahmad Dhani Harus Lebih Banyak Pencitraan
Ahmad Dhani bebas. Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - El Rumi menyampaikan harapannya terkait bebasnya sang ayah, Ahmad Dhani dari LP Cipinang Jakarta Timur, Senin (30/12). Dia mendoakan agar Ahmad Dhani menjadi pribadi yang lebih baik dan sabar ke depannya.

"Aku doanya semoga ayah menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya, setelah melewati universitas kehidupan selama hampir satu tahun. Semoga ayah jadi orang yang lebih sabar dalam melakukan tindakan," kata El Rumi dalam vlog YouTube terbaru miliknya yang berjudul Ayah BEBAS, Selasa (31/12).

Cowok 20 tahun itu juga memberi usulan kepada Dhani soal karier ke depannya. Sebagai anak, El Rumi mengaku tidak masalah ayahnya itu kembali berpolitik atau pun aktif bermusik.

"Semoga kalau ayah tetap ingin jadi politikus. Satu, belajarlah pencitraan. Karena ayah berasal dari musik, enggak suka pencitraan," beber pemain film Kampung Zombie itu.

El Rumi menilai Ahmad Dhani lebih cocok menjadi seorang musisi. Namun, apabila ayahnya itu ingin tetap berpolitik, dia berpesan agar pentolan Dewa 19 itu belajar pencintraan.

"Menurutku ayah enggak cocok di politik karena dia enggak suka pencitraan, kalau enggak suka pencitraan mending main musik. Tapi kalau mau tetap di politik belajarlah pencitraan, kayak, kayak siapa ya," imbuh El Rumi menggantung pernyataannya. (mg3/jpnn)

Ahmad Dhani mendapat pesan khusus dari putranya El Rumi pascabebas dari LP Cipinang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News