Bilang Jakarta Belum Banjir, Sophia Diingatkan Netizen

Bilang Jakarta Belum Banjir, Sophia Diingatkan Netizen
Aktris Sophia Latjuba nampak duduk santai saat ditemui di TIM, Jakarta, Rabu (8/7). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi by: Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Sophia Latjuba tampaknya harus menerima sindiran dari netizen lantaran mengunggah foto lewat akun Instagram miliknya mengenai Ahok.

Di mana ia menggunggah foto dengan kata-kata memuji kineja Ahok selama lima tahun terakhir memimpin Jakarta.

"Saking hot-nya debat Pilkada, kita lupa kalau Jakarta hujan tiap malam dan belum banjir. Terima kasih #AhokDjarot," tulis Sophia, Minggu (12/2) kemarin.

Hari ini, netizen mencoba mengingatkan Sophia dengan status kata-kata yang diunggahnya mengenai Jakarta yang belum banjir.

Netizen menginggatkan agar Sophia melek membaca berita dan tidak membabi buta mendukung Ahok dengan melihat kenyataan yang terjadi di Jakarta.

"Mana suaranya yang kemarin bilang Jakarta nggak banjir? Lihat berita hari ini Sophia," tulis pemilik akun night07 yang dimention langsung ke Sophia.

"Baru kemrin bilang Jakarta nggak banjir dengan percaya dirinya, jangan takabur Mbak Sophia," kata pemilik akun annael_ahmed.(chi/jpnn)


Sophia Latjuba tampaknya harus menerima sindiran dari netizen lantaran mengunggah foto lewat akun Instagram miliknya mengenai Ahok.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News