Billboard Gaspoll Bro! Prabowo-Gibran di Depok Menarik Perhatian Warga

Billboard Gaspoll Bro! Prabowo-Gibran di Depok Menarik Perhatian Warga
Billboard Prabowo Subianto-Rakabuming Raka dengan tagline Gaspoll Bro berdiri di Jalan Margonda, pusat Kota Depok, Jawa Barat. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Billboard pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dengan tagline Gaspoll Bro berdiri di Jalan Margonda, pusat Kota Depok, Jawa Barat. Billboard tersebut menuai perhatian dari warga Kota Depok.

Rahmad Devito (25) salah satu warga Depok, menilai baliho bertagline ‘Gaspoll Bro!’ yang merupakan akronim dari ‘Gemoy Asoy Santuy Poll Bersama Prabowo’ sangat eye catching.

“Iya, billboard-nya menarik perhatian banget. Kalau menurut saya, eye catching billboard-nya,” kata Devito dalam keterangannya, Senin (4/12).

Menurutnya, tulisan maupun warna billboard tersebut sangat khas anak muda.

Hal itu sesuai dengan Prabowo-Gibran yang merupakan pasangan paling mewakili generasi muda saat ini

“Sesuai sih saya lihat dengan Prabowo dan Gibran yang memang saya lihat paling cocok dengan anak-anak muda saat ini,” ungkapnya.

Warga lainnya, Dimas Adrian (23) menyebut billboard tersebut sesuai dengan semangat Prabowo-Gibran yang mengusung pilpres dengan riang gembira.

Hal itu tergambar dari billboard yang penuh dengan warna.

Billboard Prabowo- Gibran dengan tagline Gaspoll Bro berdiri di Jalan Margonda, pusat Kota Depok, Jawa Barat. Menarik perhatian warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News