Billboard Music Awards 2018: Comeback Manis Taylor Swift

Billboard Music Awards 2018: Comeback Manis Taylor Swift
Taylor Swift. Foto: Instagram

jpnn.com - Ada kursi yang bertulisan mystery guest di gedung MGM Grand Garden Arena, venue Billboard Music Awards (BBMA) 2018. Kursi tersebut terletak di antara Shawn Mendes dan Camila Cabello. Ketika ajang tahunan itu digeber kemarin, Senin (21/5) WIB, terungkaplah siapa tamu misterius pemilik kursi tersebut. Taylor Swift!

Ya, hitmaker Look What You Made Me Do itu akhirnya nongol lagi di ajang penghargaan setelah dua tahun absen. Dia kali terakhir tampil di red carpet BMI Pop Awards pada 2016. Tidak mengherankan kalau kemunculan di BBMA mengobati kerinduan banyak orang. Rekan sesama musisi, fans, dan Swift sendiri.

Swift melengkapi comeback-nya dengan membawa pulang dua penghargaan. Yakni, Top Female Artist dan Top Selling Album untuk album Reputation.

’’Aku tidak hadir ke acara penghargaan dalam beberapa tahun terakhir. Senang berada di sini malam ini, senang menerima semua ini,’’ kata penyanyi 28 tahun tersebut saat menerima trofi Top Female Artist.

Swift tidak bohong. Dia benar-benar bersenang-senang. Pacar Joe Alwyn –yang malam itu mengenakan gaun pink rancangan Versace dan memulas bibir dengan lipstik berwarna crimson– itu berdansa di kursinya sejak Kelly Clarkson membuka acara.

Dia banyak tertawa, bergantian selfie dengan banyak orang, lalu pergi ke belakang panggung untuk berfoto bareng artis K-pop yang sedang bersinar terang, BTS.

Dia juga membuat suasana menjadi haru ketika menerima trofi Top Selling Album. Swift mengungkapkan bahwa dirinya mulai menulis lagu saat berusia 12 tahun karena membuatnya merasa dimengerti.

Hal tersebut berubah dalam beberapa tahun terakhir. ’’Saat membuat Reputation, untuk sesaat aku merasa sangat disalahpahami banyak orang,’’ tutur Swift.

Billboard Music Awards 2018 jadi ajang spesial bagi Taylor Swift. Hitmaker Look What You Made Me Do itu akhirnya nongol lagi di ajang penghargaan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News