Billboard Raksasa PAN Menang Bantu Rakyat Disukai Warga Solo

Billboard Raksasa PAN Menang Bantu Rakyat Disukai Warga Solo
Billboard raksasa bertuliskan PAN Menang Bantu Rakyat terpampang jelas muncul di Solo, Jawa Tengah (Jateng). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Billboard raksasa bertuliskan PAN Menang Bantu Rakyat terpampang jelas muncul di Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Uniknya, dalam billboard menjabarkan singkatan lain yakni Pasti sembako murah, Anak sehat dan pintar, Nyari kerja gampang.

Menanggapi itu, Direktur Eksekutif Sentral Politika Subiran Paridamos mengatakan program pro rakyat yang diusung PAN terbukti menjadi ladang dukungan bagi partai tersebut.

Menurutnya, dengan program prorakyat itu PAN semakin dicintai oleh masyarakat terutama akar rumput.

“Kenapa menyasar wong cilik? Karena influencer dan daya tarik PAN itu adalah artis dan gimmicknya, maka tentu segmen yang mudah disasar adalah wong cilik,” kata Subiran, saat dihubungi, Minggu (28/01).

Karenanya dia menuturkan, tulisan yang ada di dalam billboard tersebut mencerminkan PAN adalah partai wong cilik. Menurutnya, dengan kepedulian yang besar kepada wong cilik, PAN akan mendapatkan tempat tersendiri di masyarakat kecil.

“Dengan program populis seperti sembako murah, anak sehat dan pintar serta cari kerja mudah, apalagi disampaikan dengan gaya kampanye yang khas gimmick para artis, secara komunikasi politik akan mudah diterima wong cilik,” tuturnya.

Sementara itu, kehadiran billboard PAN sukses mencuri perhatian warga Solo. Salah satunya Sunarto (35), dia mengatakan adanya billboard PAN dengan tulisan merakyat tersebut memang mencuri perhatian.

Billboard raksasa bertuliskan PAN Menang Bantu Rakyat terpampang jelas muncul di Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News