Partai Amanat Nasional Makin Percaya Diri

Partai Amanat Nasional Makin Percaya Diri
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAMBI - DPW PAN Provinsi Jambi makin percaya diri menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jilid III. Ini setelah kemenangan PAN di Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun.

Karena itu, partai berlambang matahari terbit ini siap mengulang sejarah. Kader internal pun disiapkan untuk mengisi komposisi calon yang akan diusung.

Sejumlah persiapan awal mulai dilakukan untuk menghadapi Pilkada yang bakal dihelat di Kota Jambi, Merangin dan Kerinci.

Ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Jambi, Supriono mengatakan sebagai langkah dan persiapan awal pihaknya sudah meminta kader untuk bersosialisasi. Dirinya menginginkan agar di Pilkada tahun depan itu, PAN kambali menjadi pemenang.

“Kita sudah minta kader untuk bersosialisasi. Kita ingin di Pilkada 2018, PAN bisa keluar sebagai pemenang,” ujarnya seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group).

Untuk Pilkada ini, PAN akan membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada). Setelah itu, partai akan mensurvei calon yang ingin maju di Pilkada sebagai dasar penentuan dukungan.

“Kita buka pendaftaran dan kita survei calon. Makanya kita minta agar kader untuk bersosialisasi,” ucapnya.

Menurut Supriono, ruang itu juga tidak semata-mata hanya untuk kader internal saja. Tapi kandidat dari eksternal partai juga diminta untuk turun agar bisa di survei nantinya.

DPW PAN Provinsi Jambi makin percaya diri menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jilid III. Ini setelah kemenangan PAN di Muaro Jambi, Tebo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News