Billy Bawa Elvia Cerroline ke Keluarga: Doakan yang Terbaik

Billy Bawa Elvia Cerroline ke Keluarga: Doakan yang Terbaik
Billy Syahputra. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra mengaku sudah mengenalkan kekasih barunya, Elvia Cerroline ke keluarga. Sejauh ini, menurutnya, pihak keluarga mendukung hubungan asmaranya itu.

"El sudah ketemu sama keluarga saya, keponakan saya, dan kakak saya, keluarga besar gue pokoknya," kata Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gosip rencana menikah adik Olga Syahputra itu dengan Elvia Cerroline semakin santer sejak dikenalkan ke orang tua. Namun sampai saat ini, Billy mengaku belum mau membahas target menikah yang dikabarkan berlangsung tahun depan.

BACA JUGA: Pernyataan Billy Syahputra Soal Rencana Nikah dengan Elvia Cerroline

"Saya enggak mau sesumbar, enggak mau mematok tanggal berapa tahun berapa. Takutnya ekspektasinya tidak sesuai," uja Bang Billy, sapaannya.

Presenter itu lebih memilih menjalani hubungan dengan Elvia Cerroline sebaik mungkin. Dia hanya meminta doa agar hubungan mereka berjalan baik-baik saja ke depan.

"Doakan yang terbaik buat Bang Billy, Bang Billy penginnya bahagia sama siapa pun itu," ujar Billy Syahputra.

BACA JUGA: Elvia Cerolline Bantah Rebut Billy Syahputra dari Hilda Vitria

Billy lebih memilih menjalani hubungan dengan Elvia Cerroline sebaik mungkin. Dia hanya meminta doa agar hubungan mereka berjalan baik-baik saja ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News