Billy: Butuh Waktu Dua Tahun Bangun Musala Peninggalan Olga

Billy: Butuh Waktu Dua Tahun Bangun Musala Peninggalan Olga
Billy Syahputra. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Proses pembangunan musala Birrul Walidaini Olga Syahputra yang menjadi keinginan almarhum Olga sudah memasuki tahap akhir.

Butuh waktu sekitar dua tahun untuk membangun musala yang terletak di Duren Sawit, Jakarta Timur itu.

Adik almarhum Olga, Billy Syahputra memberikan penjelasan mengapa pembangunan musala tersebut berlangsung dalam tempo waktu yang cukup lama. Pihak keluarga, kata dia, tidak mau asal ketika membuat musala.

“Karena kami membuat musala itu jangan sembarang buat,” kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta, Sabtu (8/9).

Sebelum membangun musala, pria yang karib disapa Bang Billy itu menyatakan, pihak keluarga telah melakukan pengecekan ke lokasi. Tidak ada musala di lokasi dan jarak masjid pun lumayan jauh.

Karena itu, Billy menyatakan, pihak keluarga memutusakan untuk membangun musala. “Masyarakat juga pengin ada musala. Warga setempat bilang alhamdulillah senang banget bisa ada musala almarhum dan akan memanfaatkan musala itu,” ucap pria 26 tahun itu.

Billy mengatakan, pembangunan musala Birrul Walidaini Olga Syahputra sudah mencapai 80 persen. Meski begitu, dia belum tahu kapan musala itu akan selesai dibangun.

“Kalau misalkan udah rapi 100 persen akan ada pengajian,” ucap Billy. (gil/jpnn)


Proses pembangunan musala Birrul Walidaini Olga Syahputra yang menjadi keinginan almarhum Olga sudah memasuki tahap akhir.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News