Billy Simpson Gandeng Rayi Ran di Single I Need Love

Billy Simpson Gandeng Rayi Ran di Single I Need Love
Billy Simpson (Istimewa)

jpnn.com - Juara pertama The Voice Indonesia Musim Pertama, Billy Simpson tak pernah berhenti berkarya. Bahkan, penyanyi berusia 30 tahun tersebut terus memberikan kejutan kepada penggemarnya.

Yang terbaru, penyanyi dibawah bendera Universal Music Indonesia berduet dengan Rayi Ran. Billy-sapaan akrabnya melantunkan single berjudul I Need Love.

Menariknya, di single yang dirilis esok hari (hari ini.red). billy tak lagi berada di zona nyamanya yang kerap melantunkan lagu pop ballad. ”Di single ini, Billy menggabungkan beberapa genre musik. Mulai dari pop, rock, hingga hip-hop,” ujarnya melalui rilis yang diterima indopos, Kamis (8/2).

Di dalam lagu yang diciptakan oleh Billy itu, Rayi akan mengisi bagian Rap. ”Ya, Rayi secara khusus mengisi bagian rap singing di single "I Need Love" ini. Kolaborasi yang fantastis!

Sesuatu yang out of the box dari Billy Simpson disajikan bagi para pendengarnya. Walaupun begitu, nuansa aransemen dengan mengedepankan suara gitar akustik masih tetap terdengar. Sepertinya, hal itu menjadi ciri khas Billy yang tak ingin ditinggalkan.

Bahkan, Billy ikut terlibat langsung dalam pengaransemenan lagu miliknya tersebut, sehingga karakter yang telah ia bangun tetap terjaga walaupun percampuran warna musik terjadi dalam lagu ini. Sebuah paket lagu yang komplit.

Untuk liriknya yang berbahasa Inggris Indonesia, menjadi kan ciri khas yang dipertahankan sejak single pertamanya yang berjudul ‘Envy You’ sebagai bentuk eksplorasi atas kemampuan diri Billy. Ini menjadi satu kekuatan sekaligus nilai lebih dari Billy dalam mengasah skill yang dimiliki.

Lagu bertemakan cinta ini menceritakan tentang seseorang yang membutuhkan pacar atau pasangan . Tidak murahan, namun berkelas, dengan pilihan diksi yang tegas. (ash)

Juara pertama The Voice Indonesia Musim Pertama, Billy Simpson tak pernah berhenti berkarya. Bahkan, penyanyi berusia 30 tahun tersebut terus memberikan kejutan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News